Summarecon Bogor Segera Meluncurkan Cluster Terbaru The Ebony Residence

Summarecon Bogor segera meluncurkan cluster terbarunya The Ebony Residence yang akan diselenggarakan pada 21 September 2024 berlokasi di The Ebony Residence Summarecon Bogor. Summarecon Bogor berkomitmen untuk menjadi pengembang perumahan terbaik yang menghadirkan hunian terbaik di kota Bogor. Setelah sukses dengan cluster-cluster sebelumnya, The Ebony Residence menjadi jawaban terhadap besarnya antusiasme calon konsumen dari Summarecon Bogor yang mendambakan hunian eksklusif yang modern dengan nuansa alam pegunungan yang indah.

Cluster yang mengusung desain Tropical Classic ini menampilkan facade yang elegan dan bukaan jendela serta balkon luas yang memberikan kesan mewah. Dirancang dengan ruang yang fungsional untuk memenuhi kebutuhan aktivitas keluarga serta ruang tengah yang bisa dimanfaatkan sebagai taman dalam rumah yang menyatukan penghuninya dengan alam. The Ebony Residence rencananya akan dipasarkan sebanyak 61 unit di tahap pertama dengan harga mulai dari 1,9 M untuk type terendah hingga 4,1 M untuk type tertingginya. Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang dilengkapi dengan ruang attic yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan bagi penghuninya. Berada di lokasi strategis di kota Bogor dengan nuansa alam pegunungan yang menjadi ciri khas Summarecon Bogor, The Ebony Residence menjanjikan hunian ideal di kota Bogor yang memadukan konsep modern dan alami. The Ebony Residence juga dilengkapi dengan fasilitas mewah dan modern seperti clubhouse, kolam renang, children playground serta multifunction room untuk mendukung aktivitas setiap penghuninya.

Dengan lokasi strategis yang berbatasan langsung dengan Kota Bogor dan akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan serta ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut, The Ebony Residence menawarkan pemandangan indah empat gunung, lapangan golf Gunung Geulis dan city view. Desain masterplan dan siteplan rumah ini merupakan hasil karya konsultan ternama baik dari dalam negeri maupun internasional. Jangan lewatkan peluncuran The Ebony Residence persembahan Summarecon Bogor.


Informasi lebih lanjut hubungi:

Telp 0251 830 5888

Whatsapp 0811 8870 388

www.summareconbogor.com